Sabtu 18 Feb 2017 10:28 WIB

Stephen King Mengundang Anda Berkunjung ke Castle Rock

Stephen King
Foto: EPA/Maja Hitij
Stephen King

REPUBLIKA.CO.ID, Master horor Stephen King bekerja sama dengan produser eksekutif Bad Robot Productions, J.J. Abrams dalam sebuah proyek baru Hulu berjudul Castle Rock. Film yang dinamai dari sebuah kota fiksi di Maine, Amerika Serikat (AS) akan menyajikan gabungan set dari beragam cerita karya King. “JJ Abrams dan Saya ingin mengundang Anda pergi ke Castle Rock. Segera. Khawatirlah,” kata King, lewat akun resmi Twitter-nya, Sabtu (18/2) pagi WIB.

Dalam teaser trailer yang bisa disimak di Youtube, muncul beberapa karakter, tempat, dan makhluk yang selama ini terkenal lewat karya-karya dalam novel yang ditulis King. Penjara Shawshank, Danny Torrance dari The Shining, atau John Coffey dan Mr. Jingles dalam The Green Mile dan karakter lainnya dirajut dengan pembuluh darah sebagai metafora dunia horor Stephen King.  

The Hollywood Reporter mengklaim bahwa, Castle Rock akan menjadi sebuah serial antologi. Di mana setiap musimnya akan diisi oleh set karakter dan cerita  berbeda dari karya-karya King. Belum ada tanggal rilis resmi Castle Rock. Sementara pada 2017, sebuah film adaptasi karya King, the Dark Tower akan lebih dulu tayang di bioskop memanjakan para fan.  

Cuplikan pendek Castle Rock. (Sumber: Youtube/Bad Robot Productions)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement