Kamis 16 Feb 2017 14:04 WIB

Yoo Ah In Terkena Tumor Tulang

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Yoo Ah In
Foto: Instagram
Yoo Ah In

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Baru-baru ini tersiar kabar ihwal diagnosa penyakit aktor Korea Selatan, Yoo Ah In. Sahabat Song Joong Ki ini dilaporkan terkena penyakit tumor tulang yang tentu saja akan menjadi halangan kariernya.

Mengenai rumor ini, agensi Yoo Ah In menyatakan kebenaran informasi tersebut.  "Memang benar bahwa ia memiliki tumor tulang. Kita tidak bisa mengatakan apakah itu serius atau tidak. Ini masalah sensitif mengenai informasi pribadi sehingga kita tidak bisa mengatakan banyak tentang tingkat keseriusan,” ujar perwakilan agensi, seperti dilansir Soompi, Kamis (16/2).

Agensi juga mengklarifikasi adanya informasi bahwa tumor yang diderita Yooh Ah In itu jinak. Hal ini termasuk pula laporan sang aktor yang tengah menunggu jadwal pemeriksaan. Menurut agensi, laporan detail dan kebenaran ihwal ini akan dirlis dalam beberapa waktu ke depan.

Sebelumnya, Yoo Ah In dilaporkan menjalani pemeriksaan fisik untuk ketiga kalinya pada Desember lalu. Hasil kesehatannya membuat pendaftaran militer dirinya ditunda lagi. Aktor ini memang telah lama cedera bahu saat shooting film Tough Iron dan  memburuk setelah film Veteran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement