Rabu 15 Feb 2017 09:20 WIB

Tunjukkan Kelingking Berwarna Ungu, Masuk Dufan Rp 150 Ribu

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Pilkada (ilustrasi)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pilkada (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Hari ini, Warga Negara Indonesia merayakan pesta demokrasi dengan memilih kepala daerah, Rabu (15/2). Untuk merayakan momen Pilkada saat hari libur, Dufan menawarkan diskon tiket spesial bagi traveler.

Parade diskon ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memberikan harga khusus untuk berekreasi di Dufan. Sebelumnya harga tiket Dufan Rp 295 ribu tiap weekend, kini menjadi Rp 150 ribu per orang.

"Pilkada serentak tanggal 15 Februari, yang ditetapkan hari libur nasional, kami berikan harga khusus menjadi Rp150 ribu untuk 5 tiket promo dengan menunjukkan tinta di jari sebagai bukti pencoblosan Pilkada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari," ujar GM Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Ellen Gaby Tulangow di Jakarta.

Ellen mengatakan, program diskon pun berlaku bagi masyarakat luar Jakarta, yang menggunakan hak pilih di wilayahnya. "Ini sebagai bentuk partisipasi Ancol, untuk mendukung program pemerintah dan turut mendorong seluruh warga untuk turut serta menggunakan hak pilihnya," ucapnya

Dufan merupakan theme park pertama di Indonesia yang terletak di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara dan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009. Dufan memiliki 32 wahana dengan wahana terfavorit. Ada Istana Boneka, Kora-kora, Halilintar beserta Ice Age Adventures, dan Dufan merupakan kawasan edutainment fisika terbesar di Indonesia yang terbagi 10 kawasan, yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, Kalila, Indoor (Ice Age) dan Fantasy Lights.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement