Senin 13 Feb 2017 19:53 WIB

Yuk Nyoblos, Ada Diskon Masuk Dufan Lho..

Masyarakat mengantre sebuah wahana di Dunia Fantasi Ancol.
Foto: Republika/Musiron
Masyarakat mengantre sebuah wahana di Dunia Fantasi Ancol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak lama lagi, 101 daerah di Indonesia akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak yakni pada Rabu (15/2). Tanggal tersebut bahkan telah ditetapkan sebagai hari libur nasional. Nah, ada promo menarik bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu pada liburan tersebut. Ancol Taman Impian akan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memberikan harga khusus untuk berekreasi di Dunia Fantasi.

Program ini diberikan kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan hak pilihnya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur untuk periode 2017–2022. Hanya dengan menunjukkan bukti berupa tinta di jari sebagai tanda bahwa pemilih telah menggunakan hak pilihnya di loket Dunia Fantasi, Anda akan mendapatkan diskon. Pengunjung tersebut hanya cukup membayar Rp 150 ribu -per tiket dari harga normal saat weekend yaitu Rp 295 ribu. Harga ini dapat digunakan untuk pembelian lima tiket masuk Dunia Fantasi. Program ini juga berlaku bagi masyarakat luar Jakarta yang menggunakan hak pilih di wilayahnya.

“Pemilihan kepala daerah serentak merupakan salah satu bentuk penerapan demokrasi, setelah itu kami tawarkan rekreasi kepada masyarakat yang telah nyoblos dengan memberikan harga spesial liburan di Dunia Fantasi,” kata Ellen Gaby Tulangow, GM Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Dunia Fantasi memiliki 32 wahana dengan wahana terfavorit yaitu Istana Boneka, Kora-kora, Halilintar, dan Ice Age Adventures, Dunia Fantasi juga merupakan kawasan edutainment fisika terbesar di Indonesia yang terbagi dalam 10 kawasan yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, Kalila, Indoor (Ice Age) dan Fantasy Lights. Saat ini, terdapat juga tantangan seru yang menegangkan yaitu Conjuring House yang siap menguji adrenalin. Bagaimana, sudah siap menggunakna hak pilih dan menikmati keseruan di Dufan?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement