Senin 13 Feb 2017 08:41 WIB

Maisie Williams akan Bergabung Jadi Mutan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Maisie Williams
Foto: EPA
Maisie Williams

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Maisie Williams sepertinya akan resmi bergabung menjadi mutan muda. Pemeran Arya Stark dalam "Game of Thrones" ini dikabarkan akan ikut penggarapan X-Men: The New Mutants.

Sutradara Josh Boone baru saja mencicitkan sebuah tautan yang menunjukan sosok Wolfsbane yang sedang melompat dan telah memecahkan kaca. Dalam cicitan itu, dia tidak lupa menandai akun Williams pada keterangannya.

Sejak tahun lalu, Williams pun telah memberikan tanda jika dia akan bergabung pada spin-off X-Men. Dia menyatakan jika akan sangat bahagia jika menjadi salah satu bagian dari penggarapan film besutan Marvel yang telah melahirkan banyak seri.

"New Mutants terlihat benar-benar luar biasa dan saya sudah selalu menyukai gagasan spin-off dan Joshua Boone adalah sangat berbakat. Jadi, ya, daftarkan saya," kata pemeran The Falling dikutip dari Aceshowbiz, Senin (13/2).

Nat Wolff dan Anya Taylor-Joy juga dikabarkan bergabung dalam X-Men: The New Mutants. Mereka akan beradu peran dengan James McAvoy dan Alexandra Shipp  yang akan kembali pada peran mereka sebagai Profesor X dan Storm.

Baca juga: Sutradara Konfirmasi Sekuel Film Split

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement