Kamis 02 Aug 2018 15:09 WIB

Aktris Maisie Williams Beralih Jadi Pengembang Aplikasi

Aplikasi Daisie App fokus membentuk komunitas di bidang seni

Rep: Nora Azizah / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Maisie Williams
Foto: EPA
Maisie Williams

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Maisie Williams nampaknya tertarik dengan dunia teknologi. Laman CNet memberitakan, Maisie baru saja merulis aplikasi yang ia kembangkan bernama Daisie App untuk platform iOS. Aplikasi tersebut menjadi tempat bagi orang-orang yang bekerja di industri kreatif untuk saling berjejaring.

Daisie App fokus membentuk komunitas di bidang film, mode, musik, fotografi, seni, dan sastra. Pengguna bisa saling berbagi konten di dalam aplikasi. Aktris yang dikenal memerankan Arya Stark ini berharap bisa memperluas aplikasi ke industri lain, termasuk wilayah dan bahasa.

photo
iOS, sistem operasi Apple. Ilustrasi

Baca:  Game of Thrones Dijual" href="https://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/18/08/01/pcscec284-kastil-di-game-of-thrones-dijual" target="_blank" rel="noopener">Kastil di Game of Thrones Dijual

"Daisie memperkenalkan cara baru di industri kreatif," ujar Meisie dalam sebuah pernyataan. Para pengguna terkoneksi secara alami dan bisa meningkatkan keterampilan pemakainya. Meisie mengembangkan aplikasi bersama produser Dpm Santry. Ia melihat user banyak menghabiskan waktu berjam-jam untuk media sosial. Daisie akan menawarkan sesuatu yang berbeda.

Pengguna tidak akan terbuai dengan status atau foto selfie. Daisie jauh dari kata memajang kehidupan pribadi atau popularitas. Meski saat ini baru tersedia dalam versi iOS, untuk platform Android akan menyusul tahun depan. 

Baca: Legenda Rock Ini Tolak Tawaran Peran Game of Thrones

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement