Ahad 12 Feb 2017 14:16 WIB

'Kota Wisata Sabang Harus Bersinar'

Sabang
Foto: Visit Aceh
Sabang

REPUBLIKA.CO.ID, SABANG -- Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Sabang Zulkifli HS mengajak semua pihak untuk mewujudkan Sabang yang ditetapkan pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) menjadi daerah kunjungan wisata yang bersinar.

"Sabang ini kota wisata dan semua pihak harus berperan aktif mewujudkan kota wisata yang bersih lagi bersinar," kata Zulkifli HS pada acara serah terima jabatan dari Plt Walikota Sabang ke Walikota Sabang dan Wakil Walikota definitif yang dipimpin Zulkifli H Adam-Nazaruddin, di Pendopo Walikota, Sabtu.

Zulkifli H Adam dan Nazaruddin dinonaktifkan dari jabatannya terhitung sejak 28 Oktober 2016 sampai dengan 11 Februari 2017 karena masa kampanye dan keduanya ikut mencalonkan diri sebagai Walikota Sabang pada pilkada serentak periode 2017-2022 dan pemilihan akan berlangsung pada 15 Februari 2017.

Zulkifli HS dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Sabang oleh Plt Gubernur Aceh Soedarmo atas nama Menteri Dalam Negeri di Anjong Mon Mata Komplek Pendopo Gubenur Aceh pada 26 Januari 2017 menggantikan Plt sebelumnya T. Aznal Zahri yang dijatuhi hukuman disiplin dan berakhir masa jabatannya pada 11 Februari 2017.

Selama menjabat sebagai Plt Walikota Sabang, Zulkifli HS mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemko Sabang serta instansi vertikal lainnya melakukan gotong royong massal berbagai fasilitas umum se-Kota Sabang.

"Kebersihan sebagian dari iman harus kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tempat-tempat wisata lainnya agar para wisatawan yang berkunjung ke Sabang nyaman dan aman," kata Plt Walikota Sabang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement