Kamis 09 Feb 2017 21:11 WIB

Dion Wiyoko Belum Temukan Karakter yang Menantang di Film

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Hazliansyah
Dion Wiyoko
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Dion Wiyoko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malang melintang di film layar lebar, aktor Dion Wiyoko mengaku belum menemukan karakter yang menantang saat diperankan. Meskipun, selama ini Dion mengaku cukup selektif dalam memilih proyek film.

"Sampai saat ini belum ada tawaran yang membuat gua tertantang banget," kata Dion saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, (9/1).

Apapun perannya, menurut Dio, semua aktor termasuk dirinya memiliki prinsip untuk berkarya sebaik dan semaksimal mungkin. Kendati demikian, Dion tetap berharap bahwa kedepannya dapat menemukan karakter yang menantang.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Dion sempat bermain dalam film bergenre berbeda dari biasanya. Jika biasanya ia banyak muncul di film bergenre drama romantis, Dion memberanikan diri untuk bermain dalam film bergenre komedi Cek Toko Sebelah.

Di samping mencoba genre yang berbeda, Dion kali ini juga menjajal proyek baru yaitu webseries berjudul Sore yang diputar melalui video Youtube.

Meskipun proses produksinya lebih sederhana dibandingkan dengan film layar lebar, menurut Dion dari segi pendalaman karakter dan pembangunan chemistry, project ini juga memerlukan keseriusan yang sama dengan akting untuk layar lebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement