Rabu 08 Feb 2017 14:13 WIB

Gigi Hadid Jadi Model Boneka Barbie Terbaru

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Barbie Gigi Hadid (kanan).
Foto: Instagram
Barbie Gigi Hadid (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, Gigi Hadid menjadi model Barbie terbaru keluaran Mattel. Perempuan bernama lengkap Jelena Noura Hadid itu 'menjelma' jadi boneka yang digambarkan sangat mirip dengannya.

Gigi mengunggah foto Barbie dirinya di media sosial Instagram dan Twitter. Pada gambar, Barbie 'Gigi' dan Barbara (Barbie berambut pirang yang selama ini dikenal) sedang bermain sepatu roda bersama.

Boneka berambut panjang warna pirang kecokelatan itu memang sangat mirip dengan Gigi, plus kaki jenjang dan ekspresi khasnya. Unggahan itu dibuat sehari sebelum Gigi menampilkan koleksi kedua "Tommy X Gigi" jelang gelaran New York Fashion Week.

"Sulit dipercaya itu adalah aku!!!!!!! Terima kasih Mattel dan Tommy Hilfiger untuk kehormatan ini," ujar Gigi pada keterangan foto menunjukkan kegirangannya.

 

Model AS kelahiran 23 April 1995 itu menjadi salah satu seleb yang 'dijadikan' boneka Barbie, sebagai bagian dari seri "Shero" Mattel. Selain Gigi, jajaran seleb lain termasuk Ashley Graham, Zendaya, Kristin Chenoweth, Gabby Douglas, Emmy Rossum, Trisha Yearwood, Misty Copeland, dan Ava DuVernay.

Akun Instagram resmi Barbie juga mengunggah foto lain yang menampilkan Barbara dan Gigi. Dua gadis Barbie itu tampak berswafoto bersama, mengenakan kaus dan celana serupa dari koleksi "Tommy X Gigi", dilansir dari laman People.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement