Selasa 07 Feb 2017 09:22 WIB

Jack Sparrow Tampil Berlumpur di Pirates Terbaru

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Kapten Jack Sparrow
Foto: Disney
Kapten Jack Sparrow

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Trailer baru film "Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales" telah diluncurkan. Dalam film tersebut Kapten Jack Sparrow akan kembali bertempur di laut lepas melawan musuh supranatural.

Teaser terbaru film yang disiarkan di acara tahunan Super Bowl, akhirnya kembali menunjukkan Johnny Depp memerankan Jack Sparrow. Namun kali ini Sparrow tampak berlumuran lumpur.

"Kehidupan bajak laut," kata Sparrow dalam teaser tersebut seperti dilansir Malay Mail Online.

Keseluruhan teaser film kemarin hanya fokus pada musuh-musuh Sparrow seperti Kapten Salazar dan kru bajak lautnya. Sementara Sparrow hanya tampil sebentar belumuran lumpur dan mengucapkan satu kata tersebut.

Film terbaru Pirates of The Caribbean ini dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2017 di Amerika Serikat. Film akan berpusat pada perburuan Sparrow mencari trisula Poseidon. Ia akan menghadapi musuh lamanya Kapten Salazar yang diperankan Javier Bardem.

Tak hanya Depp, sejumlah aktor lain yang sebelumnya hadir dalam film juga akan kembali berakting di film terbaru ini. Mereka antara lain Geoffrey Rush, Orlando Bloom dan Kevin McNally.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement