Selasa 07 Feb 2017 08:24 WIB

Haley Bennett Jadi Catwomen?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Haley Bennett
Foto: Aceshowbiz
Haley Bennett

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Haley Bennett sepertinya sedang menebar kode jika dia akan bergabung menjadi salah satu pemeran karakter DC. Artis ini seakan menunjukkan akan memerankan karakter Catwomen atau Selina Kyle.

Merapatnya pemeran film saga Twilight ini diberikan dengan unggahan foto di Instagram. Dia memuat foto Catwomen tanpa keterangan apa pun. Selain itu, pada foto lainnya, Bennett pun memperlihatkan potongan model baru rambutnya. Dia terlihat memotong habis rambutnya menjadi pendek, laiknya Selina Kyle, dengan keterangan tulisan "This is me now @garrennewyork."

Memang belum ada pengumuman resmi bergabungnya Bennett menjadi Catwomen. Sejauh ini, baru Margot Robbie yang akan kembali pada perannya Harley Quinn dalam penggarapan Gotham City Sirens. Sutradara David Ayer telah mengisyaratkan jika Poison Ivy juga akan muncul dalam film tersebut, dan Megan Fox dikabarkan akan ikut bergabung. Namun, Warner Bros dan Ayer belum menegaskan kabar tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (7/2).

Gotham City Sirens saat ini sedang dalam tahap awal pengembangan dan kabarnya akan mulai produksi di musim panas. Film ini akan disutradarai oleh Ayer dan posisi produser eksekutif oleh Robbie, dengan Geneva Dworet-Robertson yang menuliskan skenario. Rincian plot dan tanggal rilis masih belum diumumkan, tapi film ini diharapkan akan tayang bioskop Amerika pada 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement