Selasa 07 Feb 2017 07:46 WIB

Lena Dunham Kena Efek 'Diet Donald Trump'

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Lena Dunham
Foto: EPA
Lena Dunham

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Amerika Serikat Lena Dunham terlihat lebih kurus dibandingkan beberapa bulan lalu. Perempuan 30 tahun itu berseloroh kalau berat badannya terus turun akibat 'diet Donald Trump'.

Ia mengungkap penurunan drastis angka timbangannya pada sesi wawancara di program radio SiriusXM. Sejak kemenangan Donald Trump dalam Pilpres AS November 2016 silam, Dunham terlalu kecewa untuk makan.

"Semua orang menanyakan hal sama, dan saya jawab "coba bayangkan kehancuran dan keputusasaan yang saya rasakan, mungkin berat badan Anda juga akan turun"," ujarnya.

Pada kesempatan sama, Dunham menyebut kemenangan Trump sebagai lelucon mustahil. Ia menganggap kandidat yang didukungnya, Hillary Clinton, bakal menang sepenuhnya.

Pemeran dalam serial televisi Girls itu tadinya menyatakan bakal pindah ke Kanada jika Trump terpilih sebagai presiden. Namun, niat tersebut ia urungkan karena Dunham hendak memantau apa yang mungkin dilakukan Trump pada negaranya.

Ketidaksukaan Dunham juga 'dibalas' Trump dengan pernyataan tidak menyenangkan. Pada wawancara dengan media April 2016 lalu, Trump menyebut kekasih musisi Jack Antonoff itu sebagai "aktris kelas dua tanpa bakat".

"Tentu saja itu kesalahan, tapi percuma berbicara tentang dia seolah dia berpikir waras dan tidak memiliki gangguan kepribadian," kata Dunham menanggapi kalimat Trump, dilansir dari Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement