Kamis 16 Feb 2017 11:51 WIB

Tak Berikan Suara Saat Pilpres, Lena Dunham Bela Taylor Swift

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Lena Dunham
Foto: EPA
Lena Dunham

REPUBLIKA.CO.ID, Lena Dunham telah membela teman dekatnya Taylor Swift setelah penyanyi itu dipersalahkan karena tak mendukung salah satu calon dalam pemilihan presiden Amerika Serikat. Menurutnya setiap orang punya caranya sendiri-sendiri.

Pencipta "Girls" itu merupakan salah satu dari banyak bintang yang berkampanye untuk Hillary Clinton. Sementara temannya Taylor Swift dikecam karena tak memberikan dukungan pada kandidat mana pun.

Lena mengatakan kepada Rolling Stone, ia berpikir seseorang harus melakukan dengan cara mereka sendiri. Banyak orang berpikir saat seseorang berbicara soal politik semua harus tahu.

Tapi Lena kemudian memuji Taylor terkait caranya mengatasi kritikan dan pendekatan terhadap karirnya. Lena mengatakan, Taylor sudah sejak usia 15 tahun meniti karirnya. Taylor menurutnya merupakan seorang profesional.

"Melihat cara dia memahami perubahan siklus, dan dia hanya terus membuat karya, itu benar-benar mengesankan buat saya," katanya.

Lena menambahkanTaylor juga tak pernah tak membuat musik. Menurutnya itu hal besar yang harus ketahui bahwa Taylor selalu menghasilkan karya musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement