Senin 06 Feb 2017 09:40 WIB

Raline Shah Siapkan Uang untuk Hobi Makannya

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Raline Shah
Foto: dok Wardah
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raline Shah termasuk wanita yang doyan makan. Setiap kali memuaskan hobi melancongnya, yang paling pertama dicari di kota atau negara yang dikunjunginya adalah makanan khas daerah tersebut.

"Bujet paling besar aku makanan, itu paling penting daripada perawatan," ucap Raline di Jakarta. Baginya, hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan menahan diri untuk tidak makan, atau membeli makanan yang ia sukai.

"Jujur ya bujet terbesar aku itu buat makanan, bukan perawatan. Aku suka makan dan saya percaya asupan nutrisi yang terpenting,"  ujarnya

Meskipun mengaku 'pemakan segala' duta salah satu merek sampo ini mampu mempertahankan berat dan bentuk tubuh idealnya. Tak jarang orang bertanya-tanya bagaimana cara Raline menjaga tubuhnya tetap langsing.

"Makanan harus ada nutrisnya, tidak perlu diet. Cukup makanan seimbang, sayur, buah, karbohidrat, protein, dan hindari makan gorengan dan perbanyak air putih serta istirahat," ungkapnya.

Menurut mantan finalis Puteri Indonesia ini, cantik adalah mengembangkan potensi yang telah ada dalam diri masing-masing individu. Bukan melakukan hal ekstrim seperti operasi plastik, melainkan menggunakan perawatan alami untuk mengembangkan kecantikan natural.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement