Senin 06 Feb 2017 08:48 WIB

Lindsay Lohan: Saya Merasa Tenang Saat Baca Alquran

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Winda Destiana Putri
Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Aktris Hollywood Lindsay Lohan mengungkapkan secara rinci hubungannya dengan Islam. Itu diutarakan saat tampil di sebuah acara televisi Saudi bernama Siwar Shoaib yang dipandu Shoaib Rashid.

Rashid pun langsung menanyakan soal foto yang banyak beredar, saat Lohan terlihat memegang sebuah Alquran. Lohan mengatakan, begitu banyak persoalan yang sedang dihadapi saat foto itu diambail, dan Alquran menjadi pelipur lara. "Saya hanya memegang sebuah buku agama, tapi orang-orang di Amerika tidak menyukainya, mereka menghakimi saya karena itu, dan mengatakan hal-hal buruk," kata Lohan seperti dilansir Arab News, Senin (6/2).

Baca juga: Lindsay Lohan Alami Perlakuan Buruk Usai Fotonya Memegang Alquran Beredar

Lohan menerangkan, selama ini ia telah memanjatkan doa menggunakan cara-cara Islam, terutama saat tertimpa masalah. Selain itu, walau merasa cukup sulit, Lohan menuturkan jika ia sudah mencoba menjalankan puasa di bulan Ramadhan. "Saya melakukan (puasa) Ramadhan selama tiga hari dengan teman saya dari Kuwait, itu sulit tapi itu baik, rasanya sangat baik," ujar bintang film Mean Girls itu.

Dara berusia 30 tahun itu menjelaskan, jika ia telah membaca sekitar 15 halaman Alquran, dan berlatih menulis beberapa ayat berbahasa Arab. Bahkan, Lohan telah beberapa kali mendengarkan lantunan ayat suci di telfon genggamnya menggunakan aplikasi. "Saya merasakan ketenangan," kata Lohan ketika ditanya Rashid adakah sesuatu yang istimewa ketika ia membaca Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement