Jumat 03 Feb 2017 14:22 WIB

Ji Chang Wook Canggung dengan Shim Eun Kyung, Mengapa?

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook mengaku masih canggung dengan Shim Eun Kyung. Padahal keduanya menjadi lawan main dalam film Fabricated City yang saat ini akan ditayangkan di bioskop pada 9 Februari mendatang.

JI Chang Wook mengatakan, kecanggungan ini membuat keduanya tidak dekat sebagaimana dirinya lakukan bersama lawan main sebelumnya. “Saya sebenarnya ingin bicara dengannya saat kita bersama, tapi dia selalu sibuk mempersiapkan adegannya. Jadinya, saya tidak mau membuatnya tidak nyaman dengan mengobrol sama dia,” ujar Ji Chang Wook seperti dilansir Soompi, Jumat (3/2).

Kedua bintang ini telah mengenal dan bertemu sejak dua tahun lalu. Namun hal ini sepertinya tidak mempengaruhi  kedekatan keduanya. Berbeda dengan lawan main sebelumnya, Ji Chang Wook justru mudah dekat dengan Yoona ‘SNSD’ dalam drama The K2. Bahkan, keduanya sempat terkena rumor adanya hubungan spesial sebelumnya akhirnya disanggah oleh Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook menjelaskan, banyak adegan yang dilakukan sendiri-sendiri, baik dirinya maupun Shim Eun Kyung. Dia tidak memiliki banyak adegan bersama sehingga terkadang membuatnya kesepian. “Selama bekerja di film ini, saya sebenarnya tahu banyak para aktornya, tapi saya merasa kesepian karena tidak dapat bertemu mereka sesering mungkin,” tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement