Kamis 02 Feb 2017 10:10 WIB

Shooting di Budapest, Laudya Cynthia Bella Rasakan Kekeluargaan dalam Tim

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang tidak dirindukan.
Foto: MD Pictures
Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang tidak dirindukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada beberapa perbedaan terbaru antara Surga Yang Tak Dirindukan 2 dengan film sebelumnya. Selain munculnya karakter tambahan, lokasi filmnya pun mulai pindah ke Kota Budapest, Hungaria.

Aktris Laudya Cynthia Bella mengatakan, film pertama memang lebih banyak dimainkan di Kota Yogyakarta.  

“Kalau di Yogyakarta kita lebih masing-masing. Jadi habis syuting pada langsung ke hotel dan enggak kumpul-kumpul lagi,” kata perempuan yang dipanggil Bella ini saat konferensi pers sekuel Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (1/2).

Berbeda dengan sebelumnya, Bella justru merasakan kedekatan dan kekeluargaan yang lebih kuat di sekuel film ini. Tidak hanya dengan para pemain tapi juga bersama para staf yang terlibat lainnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya kegiatan bersama selain proses shooting di negeri tersebut.

Pada saat kegiatan di sana, Bella mengungkapkan, proses shooting bisa menghabiskan waktu hingga seharian. Dengan kata lain, dimulai dari pukul enam pagi sampai tujuh malam. Setelah kegiatan itu, para pemain dan staf tidak langsung kembali ke hotel tapi lebih sering kumpul bersama seperti makan malam.

“Yang sekarang kita lebih mengeksplor Budapest bersama-sama,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement