Kamis 02 Feb 2017 08:41 WIB

London Love Story 2 Rilis Trailer dan Poster

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
Para pemain London Love Story 2
Foto: Republika/MG ROL 91
Para pemain London Love Story 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film produksi Screenplay Films, London Love Story 2 akan tayang di bioskop mulai 2 Maret 2017.

Film yang disutradarai Asep Kusdinar ini merupakan kelanjutan film London Love Story yang pertama, melanjutkan kisah di mana lebih banyak konflik antara hubungan Dave (Dimas Anggara) dengan Caramel (Michelle Ziudith).

“Dalam film ini akan ada rintangan yang dihadapi Cara dan Dave, sehingga bagaimana mereka dapat mengatasi hubungan mereka,” ujar Michel Khatwani selaku produser dalam perilisan poster, trailer dan soundtrack London Love Story 2, kemarin.

London Love Story 2 membawakan kisah cinta dengan konflik tiga kali lipat lebih banyak dari London Love Story pertama.

Dimas Anggara, pemeran utama film London Love Story 2 menuturkan, film ini menyampaikan kisah cinta Dave dengan Caramel yang pergi berlibur ke Swiss. Menggambarkan keseruan mereka selama berlibur di Swiss untuk merayakan ulang tahun dan keinginan Caramel sejak kecil yang ingin pergi melihat salju.

“Film ini memperlihatkan keseruan berlibur dave dengan Cara, karakter Dave sendiri dalam London Love Strory 2 ini lebih dewasa, bijaksana, dan romantis dibandingkan London Love Story yang pertama,” kata Dimas.

Sementara Michelle Ziudith, ia kembali memerankan sosok Caramel, seorang gadis yang nantinya dicintai oleh kedua pria yaitu Dave, dan Gilang (Rizqy Nazar).

Ost film London Love Story 2 pun dirancang khusus, dengan judul lagu "Cinta Dalam Hidupku" oleh Rossa. Lagu ini mengambil poin dari peran Rizqy (Gilang).

“Dalam lagu ini diceritakan, Gilang tidak pernah jatuh cinta lagi selain pada Caramel, itu lirik yang diambil dari cerita Gilang, lagu ini fikiran dari Gilang,” ujar Rossa.    

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement