Kamis 02 Feb 2017 08:46 WIB

Reza Rahadian Rela Ganti Gaya Rambut di SYTD 2

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Surga Yang Tak Dirindukan 2
Foto: IST
Surga Yang Tak Dirindukan 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Rahadian rela mengganti warna rambutnya menjadi kecokelatan di film barunya, "Surga Yang Tak Dirindukan 2". Tak hanya itu, dia juga harus belajar bahasa Hungaria dalam beberapa waktu.

“Saya sampai diberikan guru bahasa Hungaria langsung karena ada bagian yang pakai bahasa itu. Dan ini jadi tantangan buat saya juga,” ungkap Reza saat Konferensi Pers Sekuel "Surga Yang Tak Dirindukan 2" di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (1/2).

Seperti diketahui, Reza Rahadian kembali dipercaya menjadi salah satu tokoh sentral dalam sekuel "Surga Yang Tak Dirindukan 2". Pada sekuel ini, Reza berperan sebagai Dokter Spesialis Kanker bernama Syarief. Sosok ini merupakan pria berdarah campuran Indonesia dan Hungaria.

Karakter Dokter Syarief ini nantinya akan masuk ke dalam konflik percintaan antara Arini (diperankan Laudya Cynthia Bella), Pras (Fedi Nuril) dan Meirose (Raline Shah).  

Keterlibatan ini muncul saat dirinya diketahui memiliki hubungan spesial dengan Meirose selama di Budapest. Adapun penayangan film ini serentak akan dilakukan pada 9 Februari mendatang di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement