Rabu 01 Feb 2017 14:54 WIB

Adam Levine Dapat Bintang Walk of Fame

Adam Levine
Foto: breitbart.com
Adam Levine

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Maroon 5, Adam Levine bakal mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Penghargaan itu rencananya diberikan pada 10 Februari mendatang.

Seperti dilansir Billboard.com, dalam penghargaan itu rekan Adam di The Voice Blake Shelton dan legenda rock Sammy Hagar bakal hadir dan memberikan pidato dalam acara tersebut.

"Penggemar Adam Levine dengan sabar menunggu datangnya hari ini," kata produser Walk of Fame Ana Martinez dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Billboard.com.

"Fans dari seluruh dunia terus menerus menanyakan kepada kami, "Kapan? Kapan?", saat ini waktunya, dan kami mengundang seluruh fans Adam untuk bergabung bersama kami dan menikmati "Moves like Jager!" Levine dan mendengar suaranya," sambung dia.

Levine akan mendapat penghormatan dalam kategori Recording (rekaman) dimana dia pertama kali mencatatkan namanya sebagai penyanyi dan penulis lagu dalam grup band Maroon 5.

Acara Hall of Fame untuk Levine akan dimulai pada pukul 11.30 waktu setempat. Bertempat di Hollywood Blvd. di Los Angeles. Acara ini disiarkan secara langsung dan eksklusif di www.walkoffame.com.

sumber : Antara News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement