Selasa 31 Jan 2017 07:41 WIB

Matthew McConaughey Kabur Saat Audisi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Matthew McConaughey saat kurus
Foto: entertainment.ie
Matthew McConaughey saat kurus

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Setiap aktor atau artis memiliki pengalaman unik ketika mengikuti audisi. Matthew McConaughey pun mengaku memiliki cerita yang memalukan.

Bintang Dallas Buyers Club ini mengaku pada BBC memiliki pengalaman yang kurang baik ketika mengikuti audisi. Bahkan peristiwa itu dapat dikatakan memalukan sebab dia terlihat seperti pengecut.

"Saya sudah cukup memiliki beberapa yang tidak berjalan baik sama sekali," kata pemeran film Gold ini dikutip dari Independent, Selasa (31/1).

McConaughey menceritakan jika dia pernah meninggalkan audisi begitu saja dan langsung pergi menyusuri jalanan.  Setelah hampir 30 menit berjalan, pemeran Koala dalam Sing ini mencoba kembali untuk menghadapi audisi tersebut.

Setelah sampai tempat audisi, dia menerobos pintu dan mengatakan ingin mencoba melakukan audisi kembali. Dia merasa jika sikap meninggalkan pekerjaan merupakan tindakan tidak terpuji.

"Aku tidak mendapatkan pekerjaan itu. Tidak ada yang lebih buruk daripada meninggalkan audisi," kata pemeran Interstellar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement