Jumat 27 Jan 2017 18:48 WIB

Celine Dion Bawakan Soundtrack Beauty and The Beast

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Emma Watson dan Kevin Kline dalam film Beauty and the Beast
Foto: EW
Emma Watson dan Kevin Kline dalam film Beauty and the Beast

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Celine Dion akan menyanyikan original soundtrack untuk film Disney Beauty and The Beast. Lagu baru tersebut berjudul How Does A Moment Last Forever.

Lagu yang termasuk dari original soundtrack Beauty and The Beast  ini ditulis langsung oleh komposer pemenang 8 piala Oscar Alan Menken (The Little Mermaid dan Aladdin) dan Tim Rice (The Lion King dan Evita), pencipta lagu legendaris pemenang 3 piala Oscar.

Untuk memberikan sentuhan yang berbeda, How Does A Moment Last Forever tidak hanya akan dinyanyikan Celine Dion. Namun, pada bagian dari lagu ini akan disisipkan sebagai musik latar pada bagian akhir film. Menken sebagai komposer juga bertugas untuk menciptakan film score yang menyajikan dan pembaruan lagu-lagu klasik orisinil dari film animasi yang ditulisnya bersama Ashman. 

"Menjadi bagian dari film orisinil ini merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidup saya dan saya senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast," ungkap Celine dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (27/1).

Keterlibatan Dion dalam proyek terbaru Disney ini merupakan usulan dari President of Music for Walt Disney Studios Motion Pictures Production Mitchell Leib. Dia menginginkan jika penyanyi My Heart Will Go On ini bergabung kembali dalam garapan Disney untuk Beauty and The Beast. "Para pembuat film dan Studio sangat bahagia karena Celine setuju untuk menjadi bagian dalam film ini," kata Leib.

Untuk pemesanan album, dapat dilakukan melalui halaman resmi http://disneymusic.co/BeautySndtrkP. Sedangkan untuk perilisan soundtrack orisinil dari Walt Disney Records pada 10 Maret 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement