Jumat 27 Jan 2017 15:28 WIB

Alicia Keys Ulang Tahun Kenalkan Lagu Baru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Alicia Keys
Foto: EW
Alicia Keys

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Memperingati ulang tahun dapat dilakukan dengan pelbagai cara. Alicia Keys lebih memilih merayakan dengan memperkenalkan lagu baru beserta video klipnya.

Perempuan yang berusia 35 tahun pada 25 Januari lalui itu mengunggah sebuah video berdurasi tiga menit. Lagu itu merupakan proyek baru bersama dengan Kanye West berjudul That's What's Up.  Lagu tersebut pun merupakan inspirasi lagu Kanye West Low Lights dari album The Life of Pablo, dikutip dari Rollingstone, Jumat (27/1).

Video  yang menampilkan aktivitas dia di sebuah kamar hanya dengan menggunakan kimono mandi berwarna putih. Selama beberapa saat dia mengitari ruangan tersebut, sampai berakhir di kamar mandi dengan bak penuh busa.

Lagu tersebut seperti menjelaskan ungkapan rasa syukur atas segala hal dalam kehidupannya. Dalam petikan lagunya Keys mengungkapkan jika Tuhan tidak pernah mengecewakannya atas apa yang sudah terjadi.

Tidak lupa Keys pun mengucapkan rasa syukur pada keterangan video tersebut. Dia menuliskan  I'm so thankful! untuk melengkapi perayaan ulang tahunnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement