Jumat 27 Jan 2017 14:43 WIB

Menikmati Keindahan Alam Ubud di Resor Khas Jepang

Hoshinoya Bali resmi dibuka di kawasan Ubud, Bali.
Foto: Dok: Hoshinoya Resort
Hoshinoya Bali resmi dibuka di kawasan Ubud, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi resor yang tak boleh Anda lewatkan ketika berlibur ke Ubud, Bali. Hoshinoya Bali Resorts, grup dari resor mewah di Jepang Hoshino Resort resmi hadir di Ubud, Bali sejak 20 Januari kemarin.

"Hoshinoya Bali akan menjadi yang terbaik. Kami telah lama mendesain dan mempersiapkannya dengan matang. Diharapkan, wisatawan asing dari pelbagai benua datang dan menginap ke resort ini," kata CEO Hoshinoya Resort, Yoshiharu Hoshino lewat tayangan video di acara jumpa pers Hoshinoya Bali belum lama ini di Jakarta.

Kehadiran resor mewah yang telah berusia 102 tahun di negara Sakura ini menambah deretan akomodasi yang sayang jika dilewatkan. Hoshinoya Bali menawarkan tiga jenis vila mewah yakni Villa Bulan dengan kapasitas tiga orang, Villa Soka dengan kapasitas dua orang, dan Villa Jalak yang mampu menampung tiga orang.

Selain itu, terdapat 30 villa pribadi disana dengan kebudayaan khas Jepang yang ikut dibawa ke Bali. Beberapa diantaranya berupa ukiran khas buatan tangan senimal kokal asal Jepang. Bahkan diharapkan seluruh staf di Bali juga bisa bekerja multitask seperti yang ada di Jepang. Dalam arti, mereka bisa menjelaskan kebudayaan, kuliner, dan segala sesuatu tentang Jepand.

Untuk menginap di Hoshinoya Bali ini, Anda memang perlu mengocek ongkos lebih dalam. Per malam, Anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp 9 juta. Harga tersebut tentatif bergantung dari tinggi atau rendahnya musim libur saat itu. Resosrt ini berada di Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar 80552, Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement