Jumat 27 Jan 2017 13:31 WIB

Lima Pilihan Rayakan Imlek di Bekasi

Perayaan Imlek
Foto:
Pedagang sedang merakit ornamen imlek

2. Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Bekasi memghadirkan LUNAROMANCE yang berlangsung 12 Januari - 19 Februari 2017. Suasana Chinese New Year semakin terasa dengan atraksi Barongsai Patok Besi pada 28 Januari, 5 dan 12 Februari 2017 di The Oval pukul 17.00 WIB. Barongsai juga akan berkeliling area mal pada 29 Januari dan 19 Februari 2017 supaya dapat menyapa lebih dekat.

“Setiap tahunnya, Summarecon Mal Bekasi selalu memberikan suguhan acara yang meriah bagi pengunjung untuk menikmati perayaan Chinese New Year. Berbagai pameran dan atraksi barongsai diharapkan dapat menjadi sarana hiburan sekaligus melestarikan budaya khas negeri China kepada masyarakat,” kata GM Operation Summarecon Mal Bekasi, Willy Effendy.

Payung Teduh (28 Jan), Lingua (4 Feb), dan Iwa K (11 Feb) akan menyapa pada pukul 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk. Selain itu, One Day Sale hadir pada 21 dan 28 Januari 2017 mulai pukul 10.00-24.00 WIB dengan diskon hingga 70 persen. Pengunjung juga berkesempatan mengambil angpao di Mei Hua Tree atau pohon keberuntungan.

3. Holiday Inn Cikarang Jababeka

Holiday Inn Cikarang Jababeka menghadirkan ‘Prosperous Dinner’, pada 27 Januari 2017 pukul 19.00 WIB di Restoran Huang’s, tepat di samping lobby hotel. Acara disemarakan dengan pertunjukan Barongsai yang akan berkeliling ke meja-meja para tamu, live music, dan bagi-bagi angpau.

"Kami menyulap salah satu restoran kami, Delizio, yang letaknya tergabung dengan Huang’s, menjadi Chinese Restaurant lengkap dengan dekorasi khas Imlek seperti pohon Angpao, lampion di langit-langit restoran, serta tim pelayan yang akan berpakaian khas pelayan di Chinese Restaurant,” ujar Marketing Communications Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Feby Dilliawan.

Menu yang disiapkan di antaranya Wok Fried Beef Tenderloin With Capsicum & Onion In Black Pepper Sauce, Chicken Kung Pao Style, Fried Rice Yan Cho Style, Stir Fried Beef Szechuan Sauce, dan Hot & sour Szcheuan soup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement