Rabu 25 Jan 2017 11:14 WIB

McDonald's Hong Kong Hadirkan Menu Serba Oreo

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
McDonald's Hong Kong Sajikan menu Oreo.
Foto: Foodbeast
McDonald's Hong Kong Sajikan menu Oreo.

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Sejumlah gerai McCafe di McDonald's Hong Kong menghadirkan menu-menu bertema Oreo. Antusiasme berdatangan dari para pelanggan di negara tersebut yang segera memposting menu favorit mereka di laman Instagram.

Menu yang hadir dalam waktu terbatas itu merupakan hasil kerja sama antara McCafe and Oreo Thins. Berikut empat menu yang diperkenalkan dan semuanya terbuat dari biskuit favorit banyak orang tersebut, dilansir laman Foodbeast.

Oreoccino

Dari namanya saja, sudah jelas kalau minuman ini adalah fusi dari oreo dan cappuccino. Varian Oreoccino bisa dipesan dalam versi dingin maupun panas.

Oreo Tiramisu Latte

Gabungan oreo dan tiramisu dalam secangkir latte ini sepertinya cocok untuk kawan bersantai di sore hari. Minuman ini juga memuaskan para pecinta Oreo dengan biskuit utuh dan taburan bongkahannya yang menggunung di atas gelas.

Oreo Tiramisu

Pemilik akun @feelhungry mengunggah foto Oreo Tiramisu lewat media sosial Instagram. Keik berlapis krim putih yang ia beli seharga 27,5 dolar Hongkong (Rp 47 ribu) itu tampak menggoda dan membuat yang melihatnya ikutan lapar.

Chocolate Cheese Tart

Apa yang lebih menggoda dibandingkan makanan penutup cokelat dan keju sekaligus? Menu Chocolate Cheese Tart yang dihadirkan McCafe ini memanjakan lidah para penyuka manis karena lapisan cokelat lengket dan krim kejunya dikemas dalam tart kepingan Oreo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement