Selasa 24 Jan 2017 07:10 WIB

Para Pemain Ungkap Keseruan Shooting Film Pitch Perfect 3

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Pitch Perfect 3
Pitch Perfect 3

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sekuel film Pitch Perfect 3 bakal kembali hadir dengan jadwal rilis global pada 22 Desember 2017. Lewat akun Instagram resmi filmnya, para pemain mengungkap keseruan syuting hari pertama.

"Para Bellas sudah kembali, kawan-kawan! Ikuti terus untuk melihat lebih banyak keseruan di set film #PitchPerfect3," tulis akun tersebut pada keterangan video yang diunggah.

Dalam rekaman video, para anggota grup akapela Barden Bellas yang biasa disebut 'Bellas' sedang berlatih koreografi. Mereka tampak bersenang-senang pada hari pertama syuting yang videonya diunggah beberapa hari lalu, dikutip dari digitalspy.

Sebagian besar tokoh tetap dipertahankan dari sekuel terdahulu film komedi musikal tersebut. Beberapa di antaranya termasuk Beca (Anna Kendrick), Fat Amy (Rebel Wilson), Chloe (Brittany Snow), Aubrey (Anna Camp), dan Emily (Hailee Steinfeld).

Sayangnya, sekuel ketiga ini tak lagi dibintangi Skylar Astin dan para anggota Treblemakers lain, yang dahulu menjadi saingan Barden Bellas. Tanggal rilis film pun sempat ditunda lima bulan yang membuat penggemar makin penasaran.

Video yang diambil langsung dari lokasi syuting itu pun tidak memberi petunjuk apapun tentang lagu yang akan dibawakan. Namun, para pemain meyakinkan penonton bahwa film ketiga yang disutradarai oleh Trish Sie itu bakal mengasyikkan.

"Musik kami akan lebih dahsyat dari sebelumnya, terbaik yang pernah ada," ujar salah satu Bellas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement