Senin 23 Jan 2017 21:47 WIB

Usung Gaya Hidup Sehat, BFI Run Kembali Digelar

Lomba Lari ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/kye
Foto: ANTARA FOTO
Lomba Lari ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/kye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan jasa pembiayaan swasta BFI Finance Indonesia pada 7 April mendatang tepat berusia 35 tahun. Merayakan hari berdirinya, BFI menggelar acara BFI Run 2017 dengan tema "Raise Up Nation".

Direktur Finance & IT BFI Sudjono mengatakan, ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan BFI Run. Tahun ini acara serupa kembali digelar mengingat tingginya antusiasme warga pada olah raga lari

"Acara ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan supaya lari ini bisa jadi kebiasaan baik di masyarakat," ujar Sudjiono saat konferensi pers di Kedai Kopi 89, Jakarta, Senin (23/1).

Selain itu menurut Sudjono, BFI memandang kegiatan lari ini sebagai sesuatu yang positif dan sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. BFI menurutnya berharap dengan banyaknya acara lari dapat membuatnya menjadi gaya hidup masyarakat.

Direktur Retail Business BFI, Sutadi, mengatakan BFI Run tahun ini akan digelar di QBig Mall di BSD City dengan target 3.500 peserta. BFI Run memperlombakan tiga kategori lari yakni 5 K, 10 K, dan half maraton 21,1 K. Ada hadiah total 100 juta untuk para pemenang.

"Ini olah raga yang simple dan murah," kata Sutadi.

Ajang BFI Run 2017 terbuka untuk umum. Untuk pencatatan waktu, BFI mengagandeng RunID.

Bertha Gani dari RunID mengatakan masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat mendaftar melalui situs www.bfirun.id. Biaya pendaftaran sebesar Rp 400 ribu untuk half marathon, Rp 300 ribu untuk 100 K dan Rp 250 ribu untuk 5 K.

"Bagi mereka yang melakukan pendaftaran awal mulai 17 Januari hingga 23 Februari akan mendapat diskon 25 persen," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement