Ahad 22 Jan 2017 09:32 WIB

Adele akan Tampil di Grammy Awards

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bilal Ramadhan
Adele
Foto: Aceshowbiz
Adele

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Adele masuk dalam jajaran penyanyi yang akan tampil di acar penghargaan Grammy Awards ke 59. Penampilannya nanti akan menampilkan lagu-lagu dari album ketiganya, 25. Keterlibatan Adele dalam acara Grammy ini menambah daftar penyanyi yang sudah lebih dahulu dikeluarkan.

Sebelumnya nama-nama penyanyi pesohor lainnya seperti John Legend, Metallica, Carrie Underwood dan Keith Urban sudah resmi akan tampil pada tahun ini. Tahun lalu, Adele juga ikut mengisi acara Grammy, namun penampilannya tidak berjalan baik.

Ketika menyanyikan lagu 'All I Ask', mikrofon yang digunakan beberapa kali mengalami gangguan, namun, pertunjukan terus dilanjutkan. Di samping mengisi acara Grammy, Adele pun masuk dalam lima nominasi kategori Grammy.

Penyanyi asal Inggris ini akan memperebutkan kategori Album of the Year, Best Pop Vocal Album, Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance. Meski masuk dalam lima kategori, Adele bukan yang mendominasi, melainkan Beyonce.

Penyanyi lagu "Sorry" ini masuk dalam sembilan nominasi termasuk dalam Album of the Year, Record of the Year, dan Best Pop Solo Performance, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement