Sabtu 21 Jan 2017 18:14 WIB

Party Sehat Bisa Jadi Pilihan Olahraga Baru

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Indira Rezkisari
The Fit Warehouse
Foto: ist
The Fit Warehouse

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musik, makanan, dan minuman sering menjadi bagian dari kemeriahan pesta yang dipilih sebagian orang menjadi mejadi gaya hidup tersendiri. Keseruan di pesta sambil mendengarkan musik dan berinteraksi dengan teman atau sekedar menghabiskan waktu senggang selalu menjadi pilihan.

 

Konsep yang sama seperti party kini bisa diubah oleh The Fit Warehouse menjadi lebih sehat. Studio yang dibangun oleh Mahdi Kemal Assegaf itu kini memberikan kesempatan bagi pecinta pesta untuk meluangkan waktunya bisa menikmati waktu yang sehat dengan konsep yang sama.

The Fit Warehouse menjadi garapan pertama Mahdi untuk memperkenalkan konsep olahraga baru untuk semua kalangan. “Dengan tema sport and dance party kami mau menyuguhkan olahraga tanpa meninggalkan gaya hidup yang seru, tapi sehat,” kata Mahdi di studio The Fit Warehouse, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1).

Setelah menggarap tema itu, Mahdi akan menyuguhkan konsep yang lebih spesifik lagi nantinya masih dengan konsep yang sama. Mahdi sengaja ingin mengubah kebiasaan sebagian orang yang senang pesta identik dengan dunia malam, musik, dan alkohol tapi berubah menjadi kegiatan yang lebih sehat.

“Ini tetap seru, masih diperdengarkan musik juga tapi sehat karena mereka kegiatannya olahraga. Kita juga didukung dengan musik dari DJ (Disc Jockey) terkenal,” ungkap Mahdi. Atmosfer seperti di klub tapi Mahdi menyediakan tempat untuk olahraga yang berdampak untuk kesehatan.

Konsep olahraga yang dibuat Mahdi seakan ingin memberikan informasi kepada semua kalangan kalau hidup sehat itu mudah. Datang ke satu tempat, bisa melakukan beberapa olahraga tanpa menghilangkan gaya hidup yang disukai setiap orang.

Sebab, The Fit Warehouse menggabungkan beberapa studio untuk olahraga zumba, yoga, pilates, dan poundfit yang sering digandrungi kaum perempuan, tak terkecuali laki-laki. Bahkan, olahraga yang menggunakan beban juga sengaja disuguhkan sebagai pilihan lain, hingga olahraga tabata dan muay thai.

Semua jenis olahraga yang menggabungkan untuk kardio hingga pembentukan badan dilakukan dengan seru karena diperdengarkan musik yang semangat. Tak hanya sampai situ saja, Mahdi juga menggabungkan gaya hidup dengan makanan organik. “Dari semua studio yang ada kita dampingkan dengan beberapa restoran dan supermarket sehat. Lengkap sepaket, hiburan musik, olahraga, dan makanan minuman sehat,” ungkap Mahdi.

Musik yang menghibur dan semangat saat olahraga menjadi andalan dari konsep studio olahraga yang ditawarkan Mahdi. Konsep tersebut masih seperti suguhan hiburan namun tetap menawarkan kesehatan tubuh dengan aktivitas yang lebih sehat bukan hanya sekedar pesta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement