Sabtu 21 Jan 2017 09:03 WIB

Melihat Tren Design Interior Tahun 2017

Desain Rumah (Ilustrasi)
Foto:

Ruang dengan konsep terbuka harus ditunjang dengan modifikasi warna yang tepat. Tidak adanya sekat antar-ruang menjadi tantangan untuk memberikan kombinasi warna yang harmonis agar rumah tetap terlihat harmonis dan rapi.

Sebagai acuan warna dekorasi rumah tahun 2017, Nippon Paint telah meluncurkan skema tren warna. Acuan warna ini adalah Nippon Paint Trend Beyond Colours 2016/17 yang dihasilkan dari pemikiran pakar interior design, arsitektur, desain profesional dari sejumlah negara.

"Kami memperkenalkan tiga rangkaian warna yaitu 'We Are One', 'New Eco', dan 'Wonder Lust'," ujar Jon Tan, CEO Decorative Paints-Nippon Paint Indonesia.

Yang tak kalah penting, semua produk yang digunakan juga harus ramah lingkungan. Nippon Paint Indonesia juga telah mengeluarkan produk ramah lingkungan yang disebut green choice series, yang diformulasikan untuk ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, berbahan dasar air, tidak mengandung timah dan merkurim serta kandungan volatile organic compund (voc) mendekati nol.

VOC adalah bahan kimia berbahaya yang dapat menguap menjadi gas pada temperatur ruangan, sehingga menyebabkan polusi udara dan berbagai masalah kesehatan.

"Kami menjaga kadar VOC pada produk cat konvensional kami di tingkat minimum, sehingga kegiatan pengecatan dengan produk Nippon Paint dapat dilakukan secara aman dan nyaman," ujar Jon Tan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement