Kamis 19 Jan 2017 08:03 WIB

Momen Bangun Tidur Sering Jadi Saat Penting BCL

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Citra Lestari
Foto: Antara
Bunga Citra Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari mengaku sering kali membuat keputusan besar setelah bangun tidur. Banyak peristiwa yang diputuskan setelah terlelap semalaman, seperti untuk membuat konser solo.

"Saya bangun tidur suatu pagi, dan tiba-tiba terpikir aku siap bikin konser dan langsung bilang sama manajer kalau saya memang sudah siap untuk itu," kata BCL.

Berawal dari bangun tidur pada 2015, BCL merasa sudah siap melakukan pertunjukan konser solonya. Sebelumnya dia mengaku selalu menghindar ketika ditanyakan perihal persembahan yang spesial bagi setiap penyanyi dan musisi itu.

Namun, entah mengapa, menurut BCL, ketika pagi itu dia memang merasa sudah saatnya mulai mencicil untuk mempersiapkan konser. Setelah itu istri Ashraf Sinclair ini mulai membicarakan pada manajer dan orang-orang terdekat untuk lebih serius mewujudkan keinginan itu.

"Bangun tidur memang jadi penentu, sering bangun tidur ingin potong rambut, ya sudah hari itu potong potong rambut," ujar penyanyi lagu "Karena Kucinta Kau".

Selain memutuskan kesiapan membuat konser, bangun tidur juga sering kali jadi penentu BCL memutuskan sesuatu untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Unge panggilan orang-orang terdekatnya menyatakan, sering kali ketika bangun tidur ingin mengganti model atau warna rambut atau jalan-jalan, maka biasanya akan dia lakukan pada hari itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement