Jumat 13 Jan 2017 07:35 WIB

Madame Tussauds Ungkap Patung Lilin Amitabh Bachchan

Warga India berswafoto dengan patung lilin aktor Bollywood Amitabh Bachchan di Museum Madame Tussauds di New Delhi, 12 Januari 2016.
Foto: REUTERS/Cathal McNaughton
Warga India berswafoto dengan patung lilin aktor Bollywood Amitabh Bachchan di Museum Madame Tussauds di New Delhi, 12 Januari 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Madame Tussauds meluncurkan patung lilin bintang besar Bollywood, Amitabh Bachchan, Kamis (12/1), menjelang pembukaan museum lilin tersebut di Ibu Kota India di New Delhi pada akhir tahun ini.

Bachchan (74 tahun) adalah salah satu bintang film India yang sangat dihormati dan aktor berpengaruh serta aktor layar lebar andalan selama lima dasawarsa. "Kami memandang budaya dan tentu saja kami memiliki banyak pengunjung dari masyarakat India di loka wisata kami. Tanggapan mereka sangat bagus, kami nyatakan kami perlu ada di sini," kata Direktur pembukaan pasar baru negara berkembang Merlin Entertainment, Marcel Kloos.

Tamu acara pembukaan tersebut berswafoto di samping Bachchan. Begitu juga dengan patung lilin bintang pop Amerika Serikat Lady Gaga.

Perusahaan layar lebar terkemuka Regal Cinema cabang New Delhi merupakan Madame Tussauds pertama di India. Madame Tussauds India merupakan cabang ke-23 secara global dan kesembilan di Asia yang saat ini menjadi tempat pertumbuhan ekonomi kelas menengah yang siap mengeluarkan uang untuk menyaksikan patung lilin beberapa tokoh bintang favorit mereka.

Patung lilin sejumlah tokoh terkemuka Bollywood, olahragawan, dan politikus akan ditampilkan di New Delhi, termasuk Perdana Menteri India Narendra Modi, yang sudah ada di museum Madame Tussauds cabang London, serta ikon kriket Sachin Tendulkar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement