Kamis 12 Jan 2017 13:45 WIB

Mariah Carey Gugat Promotor yang Batalkan Pertunjukannya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Mariah Carey
Foto: EPA
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mariah Carey membuat gugatan kepada promotor konser yang berada di Amerika Selatan. Gugatan ini disebabkan oleh pembatalan pertunjukan di Argentina  Selatan.

Laporan THR menyatakan jika Carey mengajukan gugatan terhadap promotor FEG Entretenimientos untuk pelanggaran kontrak. Mereka tidak membayar penyanyi itu secara penuh atas kontrak yang sudah disepakati bersama.

Namun, promotor mengungkapkan jika Carey yang justru seharusnya malu. Sebab penyanyi berusia 46 tahun ini telah membuat reputasi promotor jelek dengan membatalkan konser tersebut, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (12/1).

"Gugatan ini diajukan di bagian tidak hanya untuk mengonfirmasi beberapa pelanggaran kontrak oleh FEG, tapi untuk memperingatkan masyarakat artistik untuk tidak mempercayai janji dari FEG," tulis pengaduan yang diwakili oleh pengacara Mirage Entertainment Bryan Freedman.

Carey dijadwalkan akan tampil di Argentina pada 28 Oktober dan di Cile pada 30 Oktober. Namun penyanyi ini membatalkan karena masih menunggu pembayaran untuk pertunjukannya pada 25 Oktober.

Baca juga: Cara Pryanka Chopra Sukses di Bollywood dan Hollywood

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement