Kamis 12 Jan 2017 11:46 WIB

Siapa Orang Spesial Bagi Nam Joo Hyuk?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Nam Joo Hyuk
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Nam Joo Hyuk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --- Popularitas Nam Joo Hyuk semakin meningkat setelah sukses memerankan tokoh utama dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Dari kesuksesannya ini, tentu banyak penggemar yang penasaran tentang kehidupan pribadinya, termasuk orang spesial di kehidupannya.

Belum lama ini Nam Joo Hyuk mengungkapkan orang yang paling berharga dalam hidupnya. Dia menyebut sang ibu sebagai sosok pemberi semangat dalam setiap langkah kehidupannya.

“Dia banyak menolong dan membantu saya,” ujar Nam Joo Hyuk dilansir Allkpop, Kamis (12/1).

Menurut dia, sang ibu tak pernah lelah menyiapkan segalanya saat dirinya harus menjalankan syuting. Seperti menyiapkan makanan.

Makanan yang disediakan sang ibu tentu sangat membantunya saat dirinya syuting. Dari situ, dia memperoleh energi sehingga dapat bekerja dengan fokus dan semangat.

“Menurut saya, itu hal luar biasa yang membuatku merasa sangat berterimakasih,” kata dia.

Pada kesempatan sama, dia juga mengungkapkan ciri-ciri perempuan ideal di matanya. Pada dasarnya, Nam Joo Hyuk belum memiliki kriteria khusus seperti apa perempuan ideal yang diinginkannya. Hal yang pasti, dia tidak terlalu memikirkan aspek penampilan luar  dari seorang perempuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement