Kamis 12 Jan 2017 07:16 WIB

Film Jones Semangati Para Jomblo

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Film Jones: Jomblo Ngenes yang dibintangi Kevin Julio dan Jessica Mila
Foto: Youtube
Film Jones: Jomblo Ngenes yang dibintangi Kevin Julio dan Jessica Mila

REPUBLIKA.CO.ID, Selama masa mudanya, Noval (Kevin Julio) tidak pernah merasakan keberhasilan romansa. Kejadian apes terus melanda kehidupan cinta cowok berkaca mata itu sejak ABG sampai mahasiswa tingkat akhir.

Jomblo ngenes, begitu ia dijuluki oleh para sahabat karibnya yang sudah menikah dan punya anak. Padahal, tiga teman setia Noval sudah berusaha dengan berbagai cara agar sang tokoh utama lekas mendapat pasangan.

Justru pada saat tak terduga, Noval kembali berjumpa dengan Astika (Jessica Mila), cinta monyetnya semasa sekolah. Noval rupanya masih memendam rasa pada Astika, namun bisakah kawan jones kita ini meluluhkan pujaan hatinya?

Film terbaru rumah produksi MVP Pictures tersebut bakal tayang di layar lebar Indonesia mulai 12 Januari 2017. Dengan genre drama komedi, sinema arahan sutradara Sridhar Jetty ini lumayan bikin baper sekaligus mengocok perut.

Jones: Jomblo Ngenes menjadi pertemuan kali kesekian Kevin Julio dan Jessica Mila, namun dengan karakter berbeda sehingga ada hal baru yang ditawarkan. Bersama mereka, turut tampil para pemeran lain seperti Fendy Chow, Rachmad Fiqri, Gofar Hilman, Aziz Doaibu, dan Tengku Dewi Putri.

Skenario yang ditulis sendiri oleh sang sutradara cukup ringan dan menghibur, sekaligus menyemangati para penonton yang jomblo dalam memperjuangkan cinta. Mereka yang telah memiliki pasangan pun akan semakin menghargai hubungan dan tergerak melanggengkannya ke pelaminan.

Namun, orang tua perlu mencermati bahwa film ini cenderung menyasar penonton dewasa muda. Pasalnya, banyak dialog maupun adegan memuat konten yang kurang sesuai untuk audiens anak dan remaja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement