Rabu 11 Jan 2017 19:50 WIB

Pulang Shooting Maudy Ayunda Sempat 'Gosong'

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Maudy Ayunda
Foto: ist
Maudy Ayunda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dipercaya membawakan soundtrack animasi Moana, aktris Maudy Ayunda juga didapuk untuk beradu peran dalam film Trinity The Nekad Traveler. Film yang mengisahkan perjalanan pionir backpaker wanita Indonesia ini ternyata menyisakan banyak pengalaman menarik bagi Maudy

Wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini mengatakan proses shooting film dilakukan di banyak tempat berbeda. Beberapa tempat menarik yang dikunjungi Maudy ialah Filipina, Makassar Lampung, Nusa Tenggara Timur hingga Maladewa.

"Pokoknya sempet gosong lah," canda Maudy saat ditemui dalam peluncuran rangkaian produk L'Oréal Paris Infallible di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta.

Film Trinity The Nekad Traveler ini diadaptasi dari novel The Naked Traveler karya Trinity. Selain Maudy, film ini juga melibatkan beberapa nama besar seperti Hamish Daud, Rachel Amanda, Cut Mini, Farhan hingga Babe Cabita.

Selain terlibat dalam produksi film, tahun ini Maudy juga disibukkan dengan beberapa proyek lain. Salah satunya ialah peluncuran single terbaru bertajuk Sekali Lagi yang ia tulis sendiri. Video klip untuk lagu ini, lanjut Maudy, juga sudah diluncurkan beberapa minggu lalu dan mendapatkan respons yang positif.

"Lagu ini tentang refleksi diri, tentang kesempatan kedua," kata Maudy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement