Selasa 10 Jan 2017 14:46 WIB

Deepika Padukone Kagumi Katrina Kaif dan Anushka Sharma

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Deepika Padukone.
Foto: Asiawiki
Deepika Padukone.

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Aktris Bollywood, Deepika Padukone mengatakan dia secara profesional dan pribadi sangat menyukai Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Deepika diwawancara awak media tentang adanya persaingan antara aktris.

"Menurut saya itu bukan kompetisi, tapi kadang Anda mungkin merasakan perasaan itu terhadap orang lain, namun orang lain tidak merasakan hal sama tentang Anda," kata Deepika, dilansir dari Indian Express.

Deepika untuk pertama kalinya memasuki dunia film Hollywood lewat film 'xXx: Return of Xander Cage.' Dia ingin dikenal sebagai aktris profesional yang membuat bangga bangsa dan negaranya. "Saya sangat bersemangat main di sini dan sangat yakin konten film ini akan menghibur penonton semua," katanya.

Film ini akan memuat banyak aksi dan petualangan yang belum pernah dilihat di film-film India sebelumnya. Mantan kekasih Ranbir Kapoor ini juga tengah syuting untuk drama sejarah garapan Sanjay Leela Bhansali berjudul 'Padmawati' bersama Ranveer Singh dan Shahid Kapoor.

Resolusinya Tahun Baru 2017 ini adalah menghabiskan waktu maksimal bersama keluarga. Dia sangat rindu berkumpul bersama keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement