Selasa 10 Jan 2017 11:23 WIB

Anak Chris Hemsworth Senang Lihat Sang Ayah di Televisi

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Chris Hemsworth
Foto: EPA
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan seleb Chris Hemsworth dan Elsa Pataky tidak mengajak serta ketiga anak mereka ke gelaran Golden Globe Awards. Namun, para balita itu senang-senang saja melihat sang ayah lewat televisi.

Kegirangan mereka terungkap dari foto unggahan Pataky di media sosial Instagram. Pada foto, India Rose (4) bersama si kembar Tristan dan Sasha (2) duduk tenang di depan TV, ditemani boneka Thor. "Menonton Papa lewat televisi," tulis Pataky pada foto yang ia posting ulang dari akun Instagram fotografer Cristian Prieto.

Pada layar TV yang terpotret, Chris Hemsworth sedang membacakan nominasi bersama Gal Gadot, sang pemeran Wonder Woman. Golden Globe Awards yang tahun ini diselenggarakan ke-74 kalinya adalah ajang penghargaan untuk mengapresiasi karya film dan tayangan televisi Amerika Serikat.

Hemsworth yang dikenal luas karena perannya sebagai Thor juga mengunggah foto momen Golden Globe di Instagram. Ia berswafoto di kursi mobil, menunjuk sang istri di sebelahnya yang kebetulan tak melihat ke arah kamera. "Berangkat menuju acara Golden Globe, lihat pasangan kencanku yang cantik," tulisnya mesra mengomentari Pataky yang malam itu mengenakan gaun panjang berwarna silver.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement