Kamis 05 Jan 2017 09:58 WIB

Hugh Jackman Ingin Deadpool dan Wolverine dalam Satu Film

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Hugh Jackman
Foto: EW
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ryan Reynold mengungkapkan keinginan karakter Deadpool dan Wolverine bermain bersama dalam satu film. Keinginan itu ternyata juga diharapkan oleh Hugh Jackman.

Ketika menghadiri acara Variety, pemeran karakter Wolverine ini mengisyaratkan jika dia mungkin saja bersedia bergabung dengan Reynold bermain bersama. Sebelumnya, Jackman memang melontarkan akan pensiun dari karakter Wolverine setelah berperan dalam film Logan. "Aku ragu-ragu, karena saya benar-benar bisa melihat bagaimana itu sempurna. Hanya saja, waktu mungkin belum tepat," kata pemeran film X-Men ini dikutip dari EW, Rabu (4/1).

Reynold memang secara terang-terangan ingin beradu akting bersama Jackman untuk menggabungkan karakter mutan yang mereka perankan. Hanya saja, secara resmi pihak produksi Logan serta kedua aktor itu mengonfirmasi dalam film terbaru prekuel X-Men keduanya tidak akan bersama dalam satu film. "Saya ingin Deadpool dan Wolverine main di film bersama. Apa yang kita akan lakukan adalah meyakinkan Hugh," kata pemeran Deadpool ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement