Rabu 04 Jan 2017 08:01 WIB

Taeyang ‘Big Bang’ Dinobatkan Sebagai Pria Tertampan Kedua Dunia

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Nur Aini
Taeyang Big Bang
Foto: Soompi
Taeyang Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pada akhir tahun 2016, TC Candler mengungkapkan, 100 pria tertampan dunia terbarunya. Daftar ajang ini sebenarnya bukan pertama kalinya dilakukan jaringan komunitas berbagai belahan dunia ini.

Dalam tayangan Youtube Top 100 Most Handsome Faces 2016 yang disaksikan Republika.co.id pada Rabu (4/1),  aktor sekaligus musisi asal Belanda, Michiel Huisman berhasil mengalahkan ratusan pria lainnya sebagai tertampan dunia 2016 versi TC Candler. Di samping  Michiel, terdapat 13 selebritis pria Korea selatan yang masuk ke dalam daftar ini. Posisi teratas sukses didapatkan Taeyang ‘Big Bang’ dengan bertengger di nomor dua dunia.

Personel Super Junior, yakni Choi Siwon juga berhasil mendapatkan posisi ke-12. Siwon bukan pertama kalinya masuk ke dalam daftar ini. Pria tampan ini sudah berada di daftar ini beberapa kali hingga sempat bertengger di peringkat ketujuh dunia.

Kemudian terdapat T.O.P ‘Big Bang’ di peringkat 16 dan Mino ‘Winner’ pada posisi 36. Rapper grup EXO, yakni Kai juga sukses bertengger di nomor 44 lalu diikuti oleh Taecyon ‘2PM’ pada peringkat 52. Selanjutnya, Jungkook ‘BTS’ dan V ‘BTS’ berada di peringkat 55 serta 60.

Sementara itu, aktor Lee Min Ho hanya bisa berada di posisi 65 yang kemudian disusul Jaejoong ‘JYJ’ di peringkat 73. Anggota Seventeen seperti Jun juga masuk ke dalam daftar ini pada peringkat 81. Selanjutnya, terdapat U-Kwon dan Donghae ‘Super Junior’ pada peringkat 90 dan 99.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement