Rabu 18 Jan 2023 19:53 WIB

Taeyang Resmi Jadi Duta Merek Givenchy

Taeyang menantikan banyak kolaborasi dengan Givenchy.

Personel Big Bang Taeyang (Dong Young-Bae) tampil di Melon Music Awards 2014, Olympic Park Gymnastics Stadium, Outdoor Stage, Seoul, Korea Selatan, 13 November 2014.
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Personel Big Bang Taeyang (Dong Young-Bae) tampil di Melon Music Awards 2014, Olympic Park Gymnastics Stadium, Outdoor Stage, Seoul, Korea Selatan, 13 November 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demam K-pop di ranah fashion global masih terus berlanjut. Terkini, Taeyang dari grup idola Big Bang resmi menjadi duta merek untuk rumah mode mewah Givenchy.

"Taeyang adalah artis yang sungguh memberikan inspirasi, dia adalah pionir musik yang autentik, yang mendobrak batasan melalui caranya dalam berekspresi dengan gaya pribadinya, yang mana ini sangat tepat dengan estetika Givenchy pada saat ini," ujar Direktur Kreatif Givenchy Matthew Williams kepada laman WWD pada Selasa (17/1/2023) waktu setempat.

Baca Juga

Taeyang pun merespons pencapaian barunya dengan suka cita. Ia bersyukur dengan kepercayaan tersebut.

"Saya sungguh bersyukur dapat memulai bagian dari hidup saya ini bersama Givenchy. Ini sungguh sangat berarti untuk saya, mengingat Givenchy adalah jenama yang menginspirasi saya selama bertahun-tahun dalam berbagai aspek," ujar Taeyang.

 

Taeyang pun menyebut bahwa Matthew sang direktur kreatif juga merupakan sosok pemimpin ciamik, baik dari segi fashion maupun budaya.

"Saya sungguh menantikan banyak kolaborasi dengan Givenchy melalui kemitraan ini," kata penyanyi sekaligus rapper yang debut bersama grup idola Big Bang di tahun 2006.

Taeyang juga meluncurkan sejumlah karya solo yang sukses di pasaran. Belum lama ini, dia meluncurkan single bernuansa RnB "Vibe" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan salah satu anggota grup idola BTS, Jimin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement