Kamis 29 Dec 2016 11:07 WIB

Amanda Rawles Kagumi Akting Dian Sastro

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Amanda Rawles
Foto: Twitter
Amanda Rawles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amanda Rawles memang masih terbilang pendatang baru dalam dunia perfilman. Oleh sebab itu, perempuan berusia 16 tahun menyatakan, masih harus banyak belajar termasuk pada film terbarunya, Promise.

Amanda mengaku merasa kesulitan untuk masuk dalam karakter Kanya yang dianggap sangat berbeda dengan sikap aslinya. “Dia itu arogan dan punya cinta yang rumit,” ujar Amanda kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/12). Walau demkian, Amanda terus mencoba mendalami karakter tersebut demi memberikan hasil yang memuaskan.

Sebagai informasi, karakter Kanya di film tersebut sangat berkaitan erat dengan dunia model. Dari sisi ini, Amanda tak menampik adanya tantangan berat pada karakter Kanya. Terlebih lagi, Amanda tidak memiliki pengalaman apapun dalam dunia modelling. “Jadinya aku banyak belajar seperti dari majalah terus nanya ke mama dan papa bagaimana cara jalan aku dan sebagainya,” tambah dia.

Dalalm mencari panutan di bidang akting, Amanda menyatakan, rasa kagumnya kepada Dian Sastro. Menurut dia, pemeran film AADC ini sangat natural dalam karya apapun. Oleh sebab itu, perempuan blastrean Indonesia-Australia ini mengaku begitu menyukai akting dan karakter Dian sehingga dijadikannya sebagai role model.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement