Kamis 29 Dec 2016 10:51 WIB

Tantangan Dimas Anggara Main di Film Promise

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Teaser poster film Promise
Foto: IST
Teaser poster film Promise

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama dua bulan lebih aktor Dimas Anggara melakukan persiapan termasuk mendalami karakternya sebagai Rahman di film "Promise". Selama masa itu juga dia harus membangun chemistry dengan lawan mainnya, seperti Amanda Rawles, Mikha Tambayong dan Boy Williams.

Dari pengalaman pendalaman hingga syuting, Dimas menyebut, karakter Rahman sudah cukup menjadi tantangan baginya.

“Ini beda sama karakter saya sendiri,” kata Dimas kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/12). Karakter Rahman lebih ke polos, lugu dan teguh dalam memegang ajaran agama.

Dia menambahkan, karakter Rahman di awal cerita dan akhir berbeda. Rahman memang sama-sama terlihat polos, tapi di akhir cerita dia harus terlihat memiliki beban berat. Dari aspek ini, Dimas mengaku agak kesulitan bagaimana mempertahankan sisi polos tapi harus terlihat terbebani masalah.

Selain itu, lokasi pengambilan syuting juga menjadi tantangan tersendiri bagi Dimas. Hal ini terutama saat dia harus beradegan naik sepeda dengan Boy Williams di Yogyakarta. Pada adegan itu, dia dan Boy harus jatuh dari sepeda yang ternyata tidak memiliki rem.

“Remnya blong dan jatuh beneran walau enggak sampai terluka,” ungkap pria kelahiran 1988 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement