Kamis 29 Dec 2016 10:23 WIB

Dimas Anggara Rasakan Kekompakan Bersama Pemain Promise

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Teaser poster film Promise
Foto: IST
Teaser poster film Promise

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akting Dimas Anggara terbaru dapat dilihat kembali dalam film drama romantis Promise awal 2017. Di film tersebut, Dimas akan bermain dengan Amanda Rawles, Mikha Tambayong dan Boy Williams.

"Kalau dengan Amanda dan Mikha baru pertama kali kita kerjasama sedangkan sama Boy sudah pernah tapi perannya enggak sedekat di film ini," kata Dimas kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/12).

Dalam membangun chemistry, Dimas mengaku tidak mengalami kesulitan dengan para pemain lainnya. Selain sudah lama persiapan pendalaman karakternya, mereka terkadang acap pergi bersama. Mereka sering berkumpul di sela-sela kegiatan persiapan syuting film.

"Kita kebetulan semua kompak karena setiap hari suka sama-sama," tambah pria kelahiran 1988 ini.

Dengan adanya proyek bersama ini, Dimas juga mengatakan, hubungannya dengan Boy semakin dekat. Hal ini berarti kesan  hubungan sahabat keduanya tidak dalam film semata. Jika tak sibuk, keduanya akan berusaha membagi waktu untuk kumpul bersama. "Dan kita kompaknya enggak sama pemainnya saja tapi kru dan staf juga," tegas Dimas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement