Kamis 29 Dec 2016 10:12 WIB

Dimas Anggara Jadi Pria Lugu di Film Promise

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Teaser poster film Promise
Foto: IST
Teaser poster film Promise

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dimas Anggara membuka perjalanan keaktorannya di tahun 2017 dengan terlibat sebagai pemeran utama dalam film produksi Screenplay Films, "Promise". Di film ini Dimas akan berperan sebagai anak Yogakarta yang lugu dan polos.

“Serta teguh dalam memegang prinsip agama,” kata Dimas kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (28/12).

"Promise" bercerita tentang kehidupan anak pesantren yang awalnya berkarakter introvert. Kemudian berubah menjadi sosok yang berkelana ke Eropa setelah beranjak dewasa.

Perjalannya ke Eropa berhubungan dengan janji cintanya yang harus dipenuhi. Lalu masalah ini semakin pelik setelah Rahman bertemu dengan seseorang yang dicintainya dalam situasi berbeda.

 

Setiap memerankan film baru, Dimas tak menampik mengalami kesulitan. Namun dengan persiapan yang matang selama dua bulan, pendalaman karakter dan tahapan syuting bisa berjalan lancar.

Karakter Rahman dikatakannya berbeda dengan keseharian. Namun hal ini tak menghentikan Dimas untuk mencoba hal-hal baru dalam filmnya ini. Terlebih lagi, dia melanjutkan, sudah tertarik dengan jalan cerita film ini.

“Alasan saya ambil peran ini karena awalnya suka sama novelnya terus lebih suka lagi saat baca skenarionya. Menurut saya, alur cerita ini menarik,” ujar pria kelahiran 1988 ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement