Kamis 29 Dec 2016 09:05 WIB

Konser Penghormatan George Michael Mendapat Sumbangan Rp 33 Miliar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
George Michael
Foto: Youtube
George Michael

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Konser penghormatan George Michael yang sedang direncanakan oleh Dane Esther Rantzen untuk tahun depan. Dia memberikan 2.5 juta dolar atau setara dengan Rp 33 miliar.

Laporan The Mirror mengungkapkan jika pendiri badan amal Childline menyumbangkan dana 2.5 juta dolar untuk ucapan terima kasih pada mendiang penyanyi itu. Dana tersebut merupakan bentuk perayaan hari jadi ke 30 Childline yang didedikasikan sebagai bentuk apresiasi bantuan Michael pada dunia anak-anak.

"George membantu kami untuk menjangkau ratusan ribu anak-anak melalui kemurahan hatinya," kata Dane Esther Rantzen dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (29/12).

Rantzen menyatakan, jika sumbangan itu merupakan bentuk rasa terimakasih pribadi atas segala bantuan yang pernah diberikan mendiang. Sehingga sangat laik jika konser penghormatan dilakukan untuk mengenang masa hidup penyanyi tersebut. "Kami mampu membantu 300 ribu anak-anak yang membutuhkan bantuan tahun lalu, melalui email, secara online dan panggilan telepon, dan George membuat perbedaan," kata Rantzen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement