Kamis 29 Dec 2016 07:55 WIB

Film Drama Romantis Dimas Anggara Promise Siap Tayang Awal 2017

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Teaser poster film Promise
Foto: IST
Teaser poster film Promise

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awal 2017, pecinta film tanah air akan disapa sejumlah film karya anak dalam negeri. Sejumlah film dengan beragam genre siap menghibur penonton. Salah satunya adalah film berjudul "Promise".

Film drama romantis produksi Screenpaly Films ini mengangkat tema yang unik. Disutradarai oleh Asep Kusdinar, "Promise" mengisahkan seorang anak pesantren yang introvert. Namun kemudian karakter yang dimainkan Dimas Anggara ini mulai berkelana ke Eropa seperti Milan, Italia saat beranjak dewasa.

Perjalanan karakter Rahman tersebut berkaitan erat dengan janji cinta yang harus dipenuhi. Kisahnya di Milan semakin pelik setelah Rahman bertemu kembali dengan Kanya (diperankan Amanda Rawles) dalam situasi berbeda. Terlebih lagi dengan munculnya konflik antara Rahman dengan Aji (Boy William) dan Moza (Mikha Tambayong).

Dimas Anggara mengatakan, dengan mengambil lokasi syuting di Eropa, tentunya film akan menampilkan gambar yang memanjakan mata. Tempat-tempat indah di Milan seperti Bellagio dan Danau Como akan ditampilkan dalam film.

 

"Di Italia sekitar dua mingguan,” ujar Dimas Anggara dalam jumpa pers film tersebut, Rabu (28/12) kemarin.

Sementara di Indonesia, film "Promise" sebagian besar akan mengambil lokasi di Yogyakarta dan Magelang dengan beberapa tempat yang belum pernah muncul di film-film Indonesia. Beberapa di antarannya seperti Hutan Kalibiru, Kulon Progo dan Hutan Pinus Kragilan, Magelang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement