Rabu 28 Dec 2016 09:50 WIB

Putra Bungsu Jokowi Main Film Komedi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ilham
Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep
Foto: Youtube
Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pertama kali muncul di layar lebar lewat film berjudul 'Cek Toko Sebelah.' Film garapan sutradara Ernest Prakasa ini dibintangi Dion Wiyoko, Chew Kin Wah, Ernest Prakasa, Adinia Wirasti, dan Gisella Anastasia. Kaesang mengabarkan keikutsertaannya di dunia peran lewat status akun media sosial Instagram @kaesangp. Pria kelahiran Solo, 25 Desember 1994 itu mengajak followernya untuk menonton film tersebut.

"Bagi yang penasaran kalo aku maen pelem itu gimana, besok bisa nonton Cek Toko Sebelah. Dijamin gak nyesel #GakNontonDorr," tulisnya, Selasa (27/12), malam.

Kaesang diinformasikan berperan sebagai seorang sopir taksi. Dia muncul di scene pertama dengan durasi kurang dari lima menit. 'Cek Toko Sebelah' adalah film komedi Indonesia produksi Starvision Plus. Film ini baru dirilis 28 Desember 2016.

Setelah kesuksesan film 'Ngenest,' Starvision kembali mendapuk Ernest untuk proyek keduanya ini. Ide cerita film ini berdasarkan realitas etnis Tionghoa saat anak beranjak dewasa, kuliah tinggi, namun mirisnya bekerja di toko orang tua sendiri.

 

Koh Afuk (Chew Kinwah) selalu berharap ada yang bisa meneruskan bisnis keluarga miliknya, yakni sebuah toko kelontong. Kondisinya yang sakit-sakitan membuatnya harus bertahan hingga saat itu datang.

Erwin (Ernest Prakasa), anak kebanggannya Koh Afuk diharapkan mampu meneruskan bisnisnya. Erwin di sisi lain tengah menikmati puncak kariernya bersama sang kekasih, Natalie (Gisella Anastasia), sementara kakaknya, Yohan (Dion Wiyoko) sebagai anak pertama yang seharusnya mendapat hak untuk mengurus toko tidak dipercaya Koh Afuh.

Ini karena Yohan suka membangkang dan pernah terlibat kasus narkoba. Ayu (Adinia Wirasti) juga mendukung agar Yohan dapat diberi kepercayaan agar mengelola toko Koh Afuk. Konflik keluarga Koh Afuk diperparah dengan persaingan bisnis tak sehat antara tokonya dengan pemilik toko sebelah (Tora Sudiro).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement