Selasa 27 Dec 2016 13:00 WIB

Memilih Leonardo DiCaprio, Danny Boyle Merasa Bersalah

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Sutradara The Beach Danny Boyle, Leonardo DiCaprio, dan Ewan McGregor.
Foto: Aceshowbizz
Sutradara The Beach Danny Boyle, Leonardo DiCaprio, dan Ewan McGregor.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Sutradara The Beach Danny Boyle merasa bersalah memberikan peran Richard Fischer pada Leonardo DiCaprio. Keputusan tersebut membuat Boyle membuat jarak dengan aktor Ewan McGregor.

Perseteruan antara keduanya nyatanya selesai juga setelah keduanya blak-blakan. Dalam proyek terbaru mereka T2: Trainspotting. Ewan mengungkapkan pada awal tahun ini jika dia kecewa dengan keputusan Boyle pada tahun 2000 lalu. "Itu hampir tidak ada hubungannya dengan The Beach. Maksudku, tentu saja, semua itu atas The Beach dan pemahaman bahwa saya bermain peran," kata Ewan dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (27/12).

Harapan Ewan mendapatkan peran Richard Fischer begitu besar mengingat kerja sama keduanya sudah lama terjalin. Kekecewaan muncul ketika diketahui ternyata DiCaprio yang mendapatkannya, sehingga kepercayaan diri sebagai aktor kesayangan Boyle runtuh seketika.

Namun, penyataan itu akhirnya dijawab oleh Boyle dengan penyesalan sutradara pemenang BAFTA ini memilih DiCaprio ketimbang Ewan. Dengan segala kerendahan hati akhirnya permasalahan tersebut dapat diselesaikan dan bekerja sama kembali seperti ketika menggarap Shallow Graves, Trainspotting, dan A Life Less Ordinary. "Tapi dia selalu sangat, sangat murah hati. Jadi kita bertemu dan berbicara dan saya mengatakan betapa menyesalnya saya, cara kita memperlakukannya. Dan itu dibangun kembali dari sana," kata Boyle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement